Tuesday, May 4, 2010

Bergabung Adsense Program

By :Taufiqullah Neutron (Masteropik)

Kita semua tahu kalau GoogleAdsense program adalah salah satu program periklanan yang memiliki reputasi sangat baik saat ini. Adsense salah satu program periklanan yang menghasilakn banyak pengunjung kedalam website. Sebab itulah program ini sangat membantu para pemasng iklan maupun pemilik website.  Dengan GoogleAdsense program semua website dapat dengan mudah memasang iklan Adsense, bahkan sebuah Blogpun dapat menampilkan iklan Adsense. Beberapa keunggulan program Adsense :  

1. Tidak diperlukan pengalaman khusus. GogleAdsense Program menawarkan kesempatan mendapatkan $$$ kepada setiap pemilik website. Syarat yang paling utama adalah anda harus memiliki website atau Blog ( website anda harus tunduk kepada kebijaksanaan Adsense Program ).  


Anda tidak perlu mengetahui apapun tentang periklanan , hanya mengikuti apa yang GogleAdsense sediakan anda akan dapat mendesain dan memulai memasang iklan kedalam website anda. Jadi tidak ada kemampuan khusus untuk mendesain atau kemampua pemograman script, anda hanya cukup mengikuti apa yang disediakan google.  

2. Tidak dibutuhkan keahlian beriklan. Ketika sebuah website sudah memiliki nlai jual maka dengan sendirinya website tersebut akan memiliki traffic yang tinggi, ini berarti website anda akan menjadi mesin pengiklan yang sangat tangguh.  Tetapi, memperoleh pengunjung bukanlah hal yang mudah. 

Anda harus memiliki kesabaran dan content yang menarik agar website anda memiliki “repeat visitor” yang tinggi. Meskipun demikian, dengan GoogleAdsense pemilik website dapat memulai mendapatkan penghasilan dari hari pertama bergabung. Ketika traffic website anda bertambah maka penghasilan anda pasti akan mengikuti.  

3. Real time Revenue. GoogleAdsense juga akan bertangung jawab atas semua penghasilan yang anda dapatkan melalui website anda. Anda dapat Login ke dalam account GoogleAdsense dan check penghasilan anda kapanpun dan dimanapun ( realtime earning ).  Jadi, GoogleAdsense adalah program yang sangat mudah untuk dipalikasikan kedalam website dan mendapatkan penghasilan.




back to top