Saturday, March 5, 2011

Cara pembayaran Adsense dengan WU

By :Taufiqullah Neutron (Masteropik)


Sekarang kita tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk bisa menikmati uang hasil jerih payah kita saat ber-adsense ria. Karena ada kabar sangat menggembirakan dari Google yang mengumumkan bahwa pembayaran menggunakan Western Union (WU) sudah tersedia bagi publisher Indonesia. memang ini udah beberapa bulan berjalan, tapi kalau yang belum memanfaatkan fasilitas ini Rugi loh! soalnya pembayaran dengan WU sangat cepat dan instan.
kita liat kode pembayaran di akun google, catat nomernya, ke bank yang menyediakan western union, cair deh langsung... jadi 1 hari aja kita udah bisa ambil dolar kita :)

Nah, buat yang bulan ini tengah bersiap-siap menanti pembayaran bulan ini, segera ubah data pembayaran anda di menu Akunku. Edit Rincian Pembayaran dan pilih Western Union.

Untuk mengambil pembayaran melalui Western Union Quick Cash, selesaikan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Kunjungi http://www.payment-solutions.com/agent.asp untuk mencari Agen Western Union.
2. Hubungi Agen Western Union tersebut untuk mengonfirmasikan bahwa mereka menawarkan layanan Quick Cash.
3. Siapkan informasi berikut:- tanda pengenal resmi yang dilengkapi foto (Paspor, SIM, KTP, dll.)
- informasi pengirim: Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, Amerika Serikat. Nomor Telepon: 650-253-4000
- jumlah pembayaran yang dapat ditemukan pada halaman Riwayat Pembayaran
- MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) unik yang dapat ditemukan dengan mengklik link ‘rincian’ di sebelah baris Pembayaran yang Diberikan pada halaman Riwayat Pembayaran

Saat menghubungi agen Western Union, beri tahukan bahwa Anda ingin mengambil pembayaran Quick Cash. Sebaiknya Anda mengambil pembayaran Western Union dalam waktu 60 hari sejak tanggal pembayaran. Jika tidak, jumlah tersebut akan dikembalikan ke account AdSense Anda.

Apakah itu Western Union Quick Cash
Western Union Quick Cash is a payment method that allows you to receive your adsense payments in cash using the worldwide western union money transfer service. Payment will be available for pick up at your local western union agent the day after they are sent accordingto our normal payment schedule.

Maksutna adalah, kita kita tidak perlu lagi menunggu cek dari AdSense dalam kotak surat yang datangnya cukup lama. dan tidak ada lagi biaya pajak bank dari pencairan yang cukup lama. mantap kan?

Selain itu pembayaran Western Union Quick Cash dibayar menggunakan mata uang US Dollar. Kita akan mendapatkan pembayaran sesuai dengan kurs yang berlaku pada hari itu.

nah gampangkan? sekarang kita tinggal buat kita untuk lebih serius menjalankan adsense ini dan meningkatkan penghasilan adsense kita




back to top